Cara Agar Malaikat Hadir Ke Rumah Kita...MARI LAKSANAKAN

loading...
Image result for Cara Agar Malaikat Hadir Ke Rumah Kita


Saudara/iku yang di muliakan Allah SWT, Pernahkah kita berpikir dan membayangkan sejenak bagaimana sih… rasanya ketika ada Malaikat pemberi Rahmat lagi berkunjung ke rumah kita?? Sebagaimana yang diketahui bahwa kehadiran Malaikat tentunya sudah mendatangkan dan membawa kedamaian yang sangat luar biasa, karena sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwa Malaikat adalah merupakan makhluk yang dicintai oleh Allah SWT.
Doa para Malaikat tersebut akan langsung diijabah atau dikabulkan Allah S.W.T., sebab sifat keistimewaan yang dimiliki para malaikat tersebut, antara lain seperti : Setiap waktu Malaikat itu selalu bertasbih kepada Allah (tanpa henti), Malaikat itu suci, dan sangat patuh dan taat kepada Allah S.W.T., serta masih banyak lagi sifat-sifat lain yang dimilikinya.
Maka dari itu, dapat kita bayangkan, sungguh betapa bahagianya apabila Malaikat tersebut berkenan memasuki rumah atau berkenan ke tempat tinggal kita serta malaikat pun ikut mendoakan kebaikan-kebaikan seluruh penghuni rumah kita. Namun permasalahannya adalah, bagaimana sih cara agar malaikat hadir ke rumah kita ?
Saudara/iku yang di muliakan Allah SWT, Tak ada seorang muslim pun yang tidak menginginkan rumahnya senantiasa dihadiri oleh para malaikat Allah S.W.T. dan rumahnya pun dijauhkan dari setan. Sebab kehadiran Para malaikat di rumah kita tersebut akan membuat rumah kita laksana surga, akan melahirkan aura positif, kesegaran, kedamaian, kesejukan, ketentraman rohani yang mengalir terus di rumah tersebut.
Akan tetapi Adakah tanda-tanda rumah yang disenangi dan dihadiri para malaikat tersebut ? Jawabannya pasti Ada, karena diantara para malaikat tersebut ada yang diutus oleh Allah S.W.T. sengaja berkeliling untuk menebarkan rahmat kepada manusia sebagaiamna iblis berkeliling untuk menebarkan kejahatan di tengah manusia.
Sahabat MutiaraPublic Yang di Muliakan Allah S.W.T., Berikut ini kami paparkan Cara Agar Malaikat Hadir Ke Rumah Kita ;
  1. Rumah Kita Hendaknya diliputi dengan dzikir kepada Allah yang di dalamnya ada ruku’ dan sujud (banyak berdzikir dan sujud kepada Allah SWT)
  2. Rumah Kita Hendaknya selalu di bersihkan (terhindar dari kotoran dan najis serta Rumah yang bersih dari barang-barang haram)
  3. Rumah Kita Hendaknya dihuni oleh orang-orang yang jujur dan menepati janji
  4. Rumah Kita Hendaknya duhuni oleh mereka yang senantiasa selalu menyambung tali-silaturahmi
  5. Rumah Kita dihuni oleh orang-orang yang memakan-makanan yang halal
  6. Rumah tersebut dihuni oleh orang-orang yang senantiasa selalu berbuat baik terhadap kedua orang tuanya.
  7. Rumah tersebut senantiasa dibacakan ayat-ayat suci Alqur’an (tilawah Al-Quran)
  8. 8. Rumah tersebut dihuni oleh penuntut ilmu
  9. Rumah tersebut dihuni oleh isteri yang sholehah
  10. Rumah yang senantiasa dihuni oleh orang-orang yang dermawan, sabar, tawakal, qana’ah, pemaaf, baik hati Dan tidak Sombong.
Semoga tulisan perihal tips atau cara agar malaikat hadir ke rumah kita tersebut bermanfaat bagi kita ummat muslim, dan semoga dengan adanya tulisan ini dapat menambah keimanan, ketaqwaan, dan kualitas hidup lebih baik lagi dari sebelumnya ! Aamiiiin ya Rabb…
loading...
0 Komentar untuk "Cara Agar Malaikat Hadir Ke Rumah Kita...MARI LAKSANAKAN"

 
Copyright © 2014 ISU sEMASA - All Rights Reserved
Template By Catatan Info